Dapat uang melalui internet
ProsperousBoom.com

Apa Itu Google Dance ? dan Bagaimana Menghadapinya ?

Apa Itu Google Dance ? dan Bagaimana Menghadapinya ?

Sobat sudah pernah dengar kata "Google Dance" ?. Mungkin sebagian ada yg sudah pernah dan ada juga yang belum pernah, Awalnya saya juga belum tau, Saya tau google dance setelah awalnya setelah saya memposting artikel artikel tersebut lama keindexnya dan SERPnya pun menurun. Kemungkin blog saya terkena google dance atau google sendbox, entah mana yang benar. Setelah itu saya coba mencari di mbah google artikel tentang google dance, akhirnya ketemu juga apa itu google dance.

Apa Itu Google Dance ? dan Bagaimana Menghadapinya ?
Pengertian Google Dance

Google Dance merupakan salah satu tools algoritma yang dimiliki google yang berfungsi untuk merestrukturisasi seluruh situs yang yang sebelumnya sudah menetap di SERP (Search Engine Result Page) untuk menentukan SERP yang baru bisa naik bisa turun tergantung kompetitas konten dan kata kunci yang dibidik webmaster.
Cara Menghadapinya
  • Berdoalah agar di beri kemudahan 
  • Hentikan dulu mencari backlink yang terlalu banyak, Carilah backlink sewajarnya saja 
  • Update Artikel secara teratur 
  • Hindari copy paste artikel
Sepertinya sudah cukup pembahasan kita mengenai "Apa Itu Google Dance ? dan Bagaimana Menghadapinya ?".

Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 17.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar