Dapat uang melalui internet
ProsperousBoom.com

Status Romantic Untuk Seorang Pacar yang Cuek

Status Romantic Untuk Seorang Pacar yang Cuek

Assalamualikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi pada postingan sebelumnya saya pernah posting mengenai Kumpulan Status Fecbook Lucu Terbaru 2013, tapi pada kalia ini saya akan berbagi kepada kalian Status Facebook Romatis Terbaru 2013 yang berhasil saya kumpulkan dari google, oke berikut adalah status Romatisnya
kumpulan status facebook romatis terbaru 2013
Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

 Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, api aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita. 

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..


Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku


Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna


Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu


Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu


Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…


Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia


Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..


jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu


” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”


Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.


satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..


oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku


sms romantis buat pacar
portal cerita lucu sms cinta romantis - sms cinta romantis
sms romantis buat pacar


sms romantis buat pacar sudah sewajarnya dikirimkan setiap saat. Dengan sms cinta romantis buat pacar hubungan bisa semakin langgeng dan romantis


miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,


segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….


“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”


“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”
Demikian mengenai Kumpulan Status Facebook Romatis Terbaru 2013, semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat buat kalian. Wasalamualikum.
 
Description: Kumpulan Status Facebook Romatis Terbaru 2013 Rating: 3.5 Reviewer: Yulio adi candra ItemReviewed: Kumpulan Status Facebook Romatis Terbaru 2013


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.40 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar